Rapim PT Pos Q2 Gunakan Teknologi Face Recognition

Senin 31 Juli dan 1 Agustus 2023, PT Pos Indonesia (Persero) selenggarakan Rapim Q2 dengan tema Customer Experience Strategy Boost...
Rapim PT Pos Q2 Gunakan Teknologi Face Recognition

Senin 31 Juli dan 1 Agustus 2023, PT Pos Indonesia (Persero) selenggarakan Rapim Q2 dengan tema Customer Experience Strategy Boost The Company Profitable Growth. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Logistik International ini diawali dengan proses registrasi menggunakan Teknologi Face Recognition yang didukung oleh Bullion Ecosystem International. Rangkaian acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini menampilkan paduan suara Mahasiswa ULBI, yang kemudian dilanjutkan dengan opening ceremony oleh Pasheman 90. 

Rapat Pimpinan yang dihadiri oleh lebih dari 100 pimpinan PT Pos Indonesia (Persero) ini menampilkan key note speaker salah satunya adalah Indra Sjafri selaku pelatih Tim Sepakbola Nasional Indonesia usia 20, yang juga merupakan pensiunan pegawai PT Pos Indonesia (Persero). Pada kesempatannya beliau menyampaikan “Tidak Perlu menjadi kuda yang baik untuk menjadi kusir, yang penting kita bisa mengendalikan kuda terserbut dengan baik”. 

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini bapak Haris selaku Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) juga mengenalkan Pospay Gold sebagai Fitur unggulan dalam Super App Pospay, yang bergerak dibidang transaksi fisik emas secara digital di dalam bursa. 

Melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya PT Pos Indonesia bisa semakin bersinar seperti jargon terbarunya, Pos Indonesia Emas!

Related Posts

Leave a reply