Jambore LPU Padang Gunakan Teknologi FR

Masih dalam rangkaian kegiatan Jambore Layanan Pos Universal (LPU), PT POS Indonesia (Persero) kembali selenggarakan Jambore LPU regional 1 yang...
Jambore LPU Padang Gunakan Teknologi FR

Masih dalam rangkaian kegiatan Jambore Layanan Pos Universal (LPU), PT POS Indonesia (Persero) kembali selenggarakan Jambore LPU regional 1 yang dilaksanakan di Dempo Anailand – Padang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat 28 Juli 2023 ini kembali menggunakan Teknologi Face Recognition yang didukung oleh Bullion Ecosystem International. Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini berjalan lancar dengan jumlah peserta sebanyak 240 orang.

Pada kegiatan ini beberapa pembicara memaparkan materi, dimana salah satunya adalah  Bapak Gunawan Hutagalung selaku direktur Pos Ditjen PPI Kominfo, dalam kesempatannya beliau menyampaikan ada beberapa indikator kesuksesan KCP LPU dalam program bantuan operasional LPU. Beliau juga menambahkan bahwa KCP LPU adalah garda terdepan negara dalam memberikan layanan pos kepada masyarakat. 

Pada kesempatan yang sama, bapak Cecep Priadai Usman selaku Manajer Pospay Merchan and Business to Business PT Pos Indonesia mensosialisasikan Pospay Gold kepada seluruh peserta. “Kita terus mengenalkan Pospay gold kepada seluruh KCP terutama pada rangkaian Jambore LPU ini, supaya internal pos nantinya bisa membagikan informasi ini kepada sanak saudaranya”  Cecep Priadi Usman – Manajer Pospay Merchan and Business to business PT Pos Indonesia (Persero), jum’at 28 Juli 2023, Padang. Beliau juga membagikan saldo fisik emas Pospay Gold kepada beberapa peserta terbaik.

Related Posts

Leave a reply