Sentuhan Digital pada Jambore Layanan Pos Universal Mandalika

Jum’at 7 Juli 2023, PT Pos Indonesia Persero melaksanakan Jambore Layanan Pos Universal, yang berlokasi di Bumbangku Beach Cottage Lombok....
Sentuhan Digital pada Jambore Layanan Pos Universal Mandalika

Jum’at 7 Juli 2023, PT Pos Indonesia Persero melaksanakan Jambore Layanan Pos Universal, yang berlokasi di Bumbangku Beach Cottage Lombok. Kegiatan yang dihadiri oleh 6 KCP wilayah regional 5 ini menggunakan teknologi Face Recognition pada proses registrasi. Hal ini selaras dengan PT Pos Indonesia yang terus berusaha memberikan penyesuaian terhadap perkembangan teknologi informasi. Pada kegiatan yang sama, Vice Presidente E-Channel PT Pos Indonesia Persero, Bapak Tri Aulad memaparkan beberapa fitur terbaru pada layanan digital Super App Pospay, salah satunya adalah Pospay Gold. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan bahwa PT Pos Indonesia Persero kini memiliki layanan digital terbaru untuk transaksi Fisik Emas secara Digital yang diberi nama Pospay Gold.

Transaksi fisik emas secara digital di dalam bursa JFXGOLD X pada fitur Pospay Gold dapat dilakukan mulai dari Rp. 10.000. Pada kesempatan yang sama bapak Tri Aulad selaku Vice Presidente E-Channel PT Pos Indonesia membagikan saldo fisik emas untuk 5 KCP terbaik, sebagai bentuk apresiasi kinerja nya selama 6 bulan ke belakang. Dengan menggunakan Face Recognition pada kegiatan Jambore Layanan Pos Universal ini, serta hadirnya fitur Pospay Gold sebagai layanan digital pada Super App Pospay semakin mempertegas kepada masyarakat Indonesia bahwa PT Pos Indonesia akan terus berkembang dan melakukan penyesuaian terhadap perkembangan teknologi informasi.

Related Posts

Leave a reply