Bersama HOM MetalGO selenggarakan Homazing Race dengan hadiah Saldo Fisik Emas

Sabtu 18 Maret 2023, MetalGO bersama House of Metamorfit mengadakan kegiatan Homazing Race yang berlokasi di Taman Nirwana Sentul Bogor. ...
Bersama HOM MetalGO selenggarakan Homazing Race dengan hadiah Saldo Fisik Emas

Sabtu 18 Maret 2023, MetalGO bersama House of Metamorfit mengadakan kegiatan Homazing Race yang berlokasi di Taman Nirwana Sentul Bogor. 

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 180 peserta ini diawali dengan Check in ticket peserta, yang sebelumnya sudah membeli tiket Homazing Race melalui MetalGO Ticket.  

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini memberikan kesan tersendiri bagi para peserta, karena jalur tracking yang cukup menguras tenaga namun pemandangannya sangat indah. Beberapa peserta dalam wawancara mengatakan bahwa kegiatan Homazing Race ini merupakan kegiatan baru bagi mereka, dan tentunya mereka sangat menikmati kegiatan dan pemandangan yang ada. 

Tidak hanya tracking, peserta Homazing Race juga mengikuti zumba serta kontes foto ter-seru yang diadakan oleh MetalGO. Acara semakin meriah dengan beragam hadiah yang berhasil diraih peserta pada saat kegiatan selesai. Tidak hanya itu, MetalGO juga turut membagikan hadiah kepada para peserta Homazing Race berupa, Saldo sebesar Rp.500.000 yang akan ditransfer ke Rekening Fisik Emas kepada 5 orang pemenang kontes foto Ter-seru.

Related Posts

Leave a reply