MetalGO Bagikan Dana Saldo Fisik Emas Jutaan Rupiah

Dalam rangka mewujudkan pembangunan pesantren Nur Inka Nusantara Madani sebagai pesantren pertama di Amerika Serikat, Nusantara foundation menyelenggarakan kegiatan INKA...
MetalGO Bagikan Dana Saldo Fisik Emas Jutaan Rupiah

Dalam rangka mewujudkan pembangunan pesantren Nur Inka Nusantara Madani sebagai pesantren pertama di Amerika Serikat, Nusantara foundation menyelenggarakan kegiatan INKA Nusantara Charity Fun Run pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2023. Kegiatan Fun Run yang di selenggarakan di FX Sudirman ini diikuti oleh peserta dengan total keseluruhan 800 peserta, dimana 200 peserta hadir di jakarta dan ratusan lainnya melaksanakan Fun Run di Medan, Bandung, Makassar, Lombok, Papua, Semarang, Palembang, Pontianak, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palu, Bogor dan Connecticut USA. 

Pada kegiatan ini MetalGO sebagai lembaga pembiayaan mendukung secara penuh pembangunan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani di Amerika Serikat. Melalui fitur Gold for Nation, MetalGO juga membantu Nusantara Foundation membuka donasi pembangunan pesantren. Donasi melalui Gold for Nation menjadikan dana donasi dalam wujud fisik emas secara digital untuk menjaga kestabilan nilai rupiah, sebagai pendukung proyek konstruksi sosial yang berkelanjutan, serta program bantuan dana konstruksi pasca bencana. 

Fun Run semakin meriah dengan adanya hiburan, doorprize, serta dana saldo fisik emas sebesar Rp. 500.000 untuk 5 orang pemenang. Melalui kegiatan ini MetalGO mengajak masyarakat Indonesia berdonasi bersama untuk pembangunan pesantren pertama di Amerika. Melalui Gold for Nation mari bersama membangun bangsa, sampaikan kebaikan hingga ke penjuru dunia. 

Related Posts

Leave a reply