MetalGO Dukung Nobar Final Sepak Bola Dunia 2022

Olahraga sepak bola memiliki daya tarik tersendiri bagi semua orang. Terlebih banyak nya ajang pertandingan sepak bola yang dilaksanakan membuat...
MetalGO Dukung Nobar Final Sepak Bola Dunia 2022

Olahraga sepak bola memiliki daya tarik tersendiri bagi semua orang. Terlebih banyak nya ajang pertandingan sepak bola yang dilaksanakan membuat masyarakat enggan terlewatkan momen tersebut. Salah satunya adalah laga sepak bola dunia yang dilaksanakan di Qatar yang sudah memasuki babak final antara tim Prancis vs Argentina. Menjadi bagian dari euforia laga final sepak bola dunia, cafe tenda bersama dengan MetalGO aplikasi transaksi fisik emas secara digital dalam bursa, mengadakan nonton bareng laga final sepak bola dunia, yang dilaksanakan pada hari Minggu 18 Desember 2022.

Tidak hanya sekedar menikmati laga final sepak bola dunia, kegiatan nonton bareng final laga sepak bola dunia yang dilaksanakan di tempat yang cozy dan instagrammable cafe tenda ini semakin meriah dan menyenangkan dengan adanya Live music, Fashion Show, dan Photography Competition. doorprize yang berhadiah saldo fisik emas untuk 3 orang pemenang, yang akan ditransfer ke rekening fisik emas sebesar : Rp. 500.000 untuk pemenang pertama, Rp. 300.000 untuk pemenang ke-dua, dan Rp. 200.000 untuk pemenang ketiga, serta 10 merchandise MetalGO bagi 10 orang beruntung.

Melalui kegiatan ini, MetalGO sebagai lembaga pembiayaan ingin mengenalkan kepada masyarakat, seputar transaksi fisik emas dalam bursa, di aplikasi MetalGO. MetalGO sendiri memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi yang bergerak dibidang yang sama, seperti : tersedia secara fisik, terintegrasi dengan sistem gudang kustodian, Jakarta Future Exchange, kliring berjangka Indonesia, PT Pos Indonesia, dan bea cukai. MetalGO juga diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, atau Bappebti, Kementerian Perdagangan.  Harga fisik emas di MetalGO terkoneksi langsung dengan pasar internasional, yang pastinya real time. MetalGO juga dapat merencanakan keuangan dan melindungi teman-teman dari resiko inflasi serta fluktuasi nilai tukar dollar. 

MetalGO #EmpoweringGoldforYourLife

Related Posts

Leave a reply