Talkshow HW SKK MIGAS Gunakan MetalGO Ticket

Selasa 8 Agustus 2023, Himpunan Wanita SKK MIGAS selenggarakan Talkshow yang bertajuk “Wanita Sehat Mandiri dan Penuh Percaya Diri”. Kegiatan...
Talkshow HW SKK MIGAS Gunakan MetalGO Ticket

Selasa 8 Agustus 2023, Himpunan Wanita SKK MIGAS selenggarakan Talkshow yang bertajuk “Wanita Sehat Mandiri dan Penuh Percaya Diri”. Kegiatan yang dilaksanakan di City Plaza Wisma Mulia Jakarta Selatan diawali dengan proses registrasi online menggunakan MetalGO Ticket. Proses registrasi online pada MetalGO ticket ini semakin unggul dengan digunakannya teknologi Face Recognition sebelum acara berlangsung pada pagi hari. Sebanyak 260 peserta yang hadir berhasil melakukan check in dengan baik dan meninggalkan kesan menyenangkan terkait experience nya menggunakan Face Recognition milik MetalGO Ticket ini. 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali dengan fashion show dari beberapa brand fashion ternama kemudian dilanjutkan dengan talkshow yang bertajuk “Wanita Sehat Mandiri dan Penuh Percaya Diri”. Talkshow yang dimoderatori oleh Alya Rohali ini menghadirkan dr. Ni Komang Yeni Dhana Sari, Sp,OG dan dr. Ida Gunawang, MS., SpGK(K), FINEM. 

Rangkaian kegiatan semakin meriah dengan adanya bazzar dan beragam games dengan hadiah menarik, salah satunya adalah saldo fisik emas senilai jutaan rupiah dari MetalGO. Melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya himpunan Wanita Skk Migas dapat semakin kompak dan memberikan impact positif kepada keluarga dan orang terdekat. 

Related Posts

Leave a reply