Afternoon Tea with MetalGO di Kedai Senyum Manies

Terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat seputar transaksi fisik emas secara digital dalam bursa. MetalGO kembali mengadakan kegiatan pada Jum'at 3...
Afternoon Tea with MetalGO di Kedai Senyum Manies

Terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat seputar transaksi fisik emas secara digital dalam bursa. MetalGO kembali mengadakan kegiatan pada Jum’at 3 Maret 2023. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Kedai Senyum Manies Jakarta Selatan, dengan judul “Afternoon tea with MetalGO”. 

Pada kegiatan ini, bapak Budi Lestijawan Eka Saputra selaku Managing Partner Business And Technology MetalGO menyampaikan, bahwa MetalGO sebagai aplikasi yang memiliki Akses untuk Transaksi Fisik Emas Secara Digital dalam Bursa, diantaranya Bursa Komoditi Jakarta Future Exchange, Lembaga Kliring Berjangka Indonesia, serta perantara perdagangan ABI Komoditi Berjangka, dengan Platform JFXGOLD X, dimana platfrom inilah yang pertama di Indonesia. 

Melalui kegiatan ini disampaikan juga kepada seluruh peserta, bahwa Transaksi Fisik Emas di dalam Aplikasi MetalGO bisa dilakukan mulai dari Rp. 10.000. Afternoon tea with MetalGO menjadi jalan Bagi MetalGO yang terus melebarkan sayapnya untuk mengenalkan kepada masyarakat luas, seputar Transaksi Fisik Emas Secara Digital dalam Bursa, di Ekosistem MetalGO.

Related Posts

Leave a reply