MetalGO Bersama Priscilla Hall Memorial Foundation Berikan Bantuan Berkelanjutan untuk Anak Bangsa

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20 tahun, Priscilla Hall Memorial Foundation mengadakan Turnamen Golf sambil berdonasi yang dilaksanakan di...
MetalGO Bersama Priscilla Hall Memorial Foundation Berikan Bantuan Berkelanjutan untuk Anak Bangsa

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20 tahun, Priscilla Hall Memorial Foundation mengadakan Turnamen Golf sambil berdonasi yang dilaksanakan di Cengkareng Golf Club pada Jum’at 1 Desember 2023. Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta yang sudah bersiap melakukan olahraga amal ini dilaksanakan secara hangat dan kekeluargaan.

Menjadi bagian dalam kegiatan olahraga amal ini, MetalGO sebagai aplikasi transaksi fisik emas secara digital di dalam bursa, mendukung kegiatan yang menggalang dana untuk memberikan bantuan langsung dan berkelanjutan kepada anak-anak di indonesia yang membutuhkan. Fokus penggalangan dana ini untuk memenuhi kebutuhan dasar tempat tinggal, nutrisi, gizi dan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Sejak berdiri pada 2004, The Priscilla Hall Memorial Foundation (PHMF) telah memberikan bantuan bagi anak-anak Indonesia. PHMF didirikan oleh keluarga dan kerabat Priscilla Hall yang merupakan salah satu korban pada kecelakaan pesawat di Indonesia pada tahun 2004. Oleh karena itu dengan kecintaannya kepada Indonesia, PHMF hadir untuk memberikan dukungan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Dalam kesempatan nya Stewart Hall – Chairman Priscilla Hall Memorial Foundation mengatakan bahwa, kegiatan amal yang diselenggarakan oleh PHMF bertujuan untuk meneruskan kecintaan Priscilla kepada Indonesia. PHMF akan terus memberikan dukungan kepada anak-anak di Indonesia yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini MetalGO ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus peduli terhadap sesama, seperti Priscilla Hall Memorial Foundation yang memberikan bantuan melalui turnamen golf sambil beramal yang sudah dilaksanakan. Dalam 2022 – 2023 PHMF telah memberikan dukungan seperti : Harapan Project – Sumbawa, Yayasan Usaha Mulia (YUM) – Cipanas Jawa Barat, Yayasan Balita Sehat – Jakarta, Program hari untuk anak perempuan – Sumbawa, Yayasan Prasetia Luhur Indonesia, dan masih banyak lagi.

Leave a reply