MetalGO Dukung TEDx UI.

Sabtu 18 November 2023 MetalGO dukung generasi muda untuk mempelajari bagaimana mengatasi dan menghadapi tantangan di tengah evolusi dinamika industri,...
MetalGO Dukung TEDx UI.

Sabtu 18 November 2023 MetalGO dukung generasi muda untuk mempelajari bagaimana mengatasi dan menghadapi tantangan di tengah evolusi dinamika industri, melalui TEDx Universitas Indonesia dengan tema “InsightED Empowering Tomorrow : Unleashing the Synergy of Business, Technology and Sustainability in Diverse Industries”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 November 2023 ini bertempat di Sinarmas Land Plaza II diawali dengan proses scan QR tiket peserta menggunakan MetalGO Ticket. Sebelum mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta terlebih dahulu membeli tiket melalui MetalGO tiket.

Sebagai aplikasi transaksi fisik emas secara digital di dalam bursa, MetalGO tidak hanya memiliki fitur transaksi fisik emas, tapi MetalGO juga memiliki fitur MetalGO tiket yang bisa digunakan untuk melakukan penjualan dan pembelian tiket. Salah satunya pada kegiatan TEDx UI ini.

Acara yang dimulai pukul 13.00 ini menghadirkan 3 pembicara, yaitu Levina Herwanto (Head of Business Intelligence and Research at Sinarmas Multiartha), Anggita Pradipta (Group Head of Marketing at SUN Group), dan Arief Setiawan (Chief Technology Officer at Asian Bulk Logistics).

Tidak hanya itu pada seminar yang membahas sinergi bisnis, teknologi dan berkelanjutan dalam berbagai industri ini MetalGO juga menyampaikan materi terkait transaksi fisik emas secara digital di dalam aplikasi MetalGO. “Transaksi fisik emas di MetalGO menggunakan harga pasar internasional, hal ini menjadikan harga fisik emas yang ditransaksikan pada aplikasi MetalGO tergolong lebih dinamis dan berpotensi mendapat keuntungan dalam jangka waktu pendek” Budi Eka Saputra – CEO MetalGO pada keterangannya (18/11/2023).

Melalui TEDx UI MetalGO mendukung penuh perjalanan generasi muda untuk mempelajari hal baru untuk bekal mereka kedepannya. Karena MetalGO percaya, masa depan bangsa Indonesia berada di tangan generasi muda saat ini.

Leave a reply